Reinkarnasi, manusia terlahir kembali

View previous topic View next topic Go down

Reinkarnasi, manusia terlahir kembali

Post by Admin on Thu Apr 30, 2015 7:04 am

Apakah kisah reinkarnasi ini menjadi bukti nyata bahwa reinkarnasi itu memang ada? Reinkarnasi adalah konsep filosofis keagamaan bahwa setelah manusia meninggal dunia maka jiwanya akan hidup kembali dalam sebuah raga yang baru. Berasal dari bahasa Latin, reincarnation yang secara literal berarti ‘memasuki raga lagi’ atau ‘perpindahan jiwa’. Meskipun sangat sulit untuk memberikan bukti reinkarnasi itu nyata, banyak penelitian telah menyatakan bukti adanya reinkarnasi manusia di dunia. Termasuk diantaranya dokumentasi beberapa bukti nyata reinkarnasi yang diberikan oleh anak-anak balita yang secara akal sehat akan sulit untuk memberikan keterangan palsu. Berikut beberapa kisah pembuktian adanya reinkarnasi atau terlahir kembali yang dialami oleh manusia.

Reinkarnasi Versi Gus Taylor



Gus Taylor baru berusia 18 bulan ketika dia mulai mengatakan bahwa nama sebenarnya adalah Augie. Di dalam keluarganya, Augie adalah nama salah seorang kakek mereka yang telah meninggal dunia. Ketika ditunjukkan sebuah foto keluarga, Gus dengan tepat menunjuk kakek Augie. Ketika keluarganya meminta balita itu untuk menceritakan kehidupan kakek Augie, dengan lancar Gus menceritakan secara mendetail pengalaman hidup kakek Augie, termasuk sebuah rahasia lama yang dipendam oleh para orangtua di keluarga itu. Rahasia mana bahkan tidak pernah sekalipun diungkapkan kepada orangtua Gus yaitu tentang adik perempuan kakek Augie yang menjadi korban pembunuhan dan mayatnya dibuang di pantai San Francisco puluhan tahun yang lalu.

Kisah Reinkarnasi Luke Ruehlman



Sahabat Forum Mojo Blog  seorang anak kecil yang lahir di Ohio bernama Luke Ruehlman, di usianya yang baru menginjak dua tahun dan belum memiliki banyak pengalaman hidup, ia mampu menceritakan secara detail tentang kehidupan seorang wanita bernama Pam, bahkan ia mengatakan bahwa dirinya sendiri adalah reinkarnasi dari wanita tersebut. Erica Ruehlman (Ibu Luke)  tidak tahu bagaimana dan darimana anaknya mengetahui nama tersebut, Awalnya ia hanya menduga bahwa apa yang dikatakan anaknya sekedar merupakan imajinasi dari temannya saja.

Segalanya menjadi semakin jelas tatkala Erica menanyakan langsung kepada anaknya tentang darimana ia tahu nama tersebut dan kenapa ia begitu menyukainya. Anak yang baru berusia dua tahun itu kemudian bercerita kepada orangtuanya bahwa di kehidupan masa lalu dia biasa dipanggil Pam, seorang gadis berambut hitam. “Saya bilang, ‘apa yang kamu maksud dengan saya dulu?’, Dia menjawab, ‘Yah saya dulu seorang gadis, tetapi sudah meninggal, Aku pergi ke surga dan bertemu Tuhan, akhirnya Tuhan mendorongku kembali ke dunia. Ketika Aku bangun, Aku adalah seorang bayi dan Anda memberiku nama Luke,” Erica Ruehlman mengatakan kepada Fox 2.

Dia lanjut menanyakan kepada anaknya, bagaimana Pam meninggal? “Dia menatapku dan berkata, ‘Ya saat itu terjadi kebakaran, dan ia membuat gerakan tangan seperti mau melompat dari gedung,” Kata Erica. Luke terus menjelaskan bahwa Pam meninggal di sebuah gedung yang tinggi dan melakukan perjalanan kereta di Chicago. Ibunya semakin penasaran, karena sebelumnya keluarga tidak pernah mengunjungi kota atau tempat yang dijelaskan anaknya itu.

Sebuah pencarian di internet mengungkapkan bahwa kebakaran di hotel kota Paxton telah menewaskan 19 orang pada tahun 1993, termasuk seorang wanita berusia 30-an bernama Pam Robinson. Sejak saat itu, keluarga termasuk neneknya Lisa Trump yakin bahwa cerita dari anaknya bukan sekedar kebetulan semata. Luke kemudian tampil di sebuah acara bernama Ghost Inside My Child untuk menguji kebenaran yang dikatakan Luke. Ia diberikan beberapa foto dan diminta untuk mengambil salah satu beserta alasannya. Dia mengatakan, “Ya, Aku tidak mengenal siapapun. Tapi, Aku ingat ketika foto ini adalah yang pertama diambil. Dia menjawab dengan benar,” Ibunya berkata.

Reinkarnasi  Versi James Leininger



Sahabat Forum Mojo Blog seorang balita bernama James Leininger mempunyai kisah kehidupan masa lalu atau kisah reinkarnasi yang akan membuat Anda terkejut. Di usia yang sangat muda, James Leininger, tiba-tiba teringat akan kehidupan sebelumnya sebagai pilot perang angkatan udara Amerika. Hal tersebut bermula ketika James diberikan hadiah mainan pesawat terbang. Semenjak itu ia menjadi terobsesi dengan pesawat terbang, dan sering mengalami mimpi buruk. Dalam mimpinya, ia melihat jelas pesawat perang, serangan peluru dan kecelakaan yang menakutkan. Hal tersebut pun kemudian ia ceritakan kepada orangtuanya.

Kisah berlanjut. Saat berusia 3 tahun, ia menonton acara TV anak-anak soal pesawat. Tiba-tiba ia memberitahu dengan jelas bagian pesawat, perawatannya dan prosedur sebelum terbang dengan baik dan benar. Ia juga menjelaskan ke ayahnya kalau ia terbang dari landasan kapal besar bernama Natoma dan punya co-pilot bernama Jack Larson. Rasa penasaran pun menyelimuti sang ayah. Ayah James kemudian mencari tahu mengenai kebenaran cerita dan mimpi yang dialami oleh James. Dan ternyata ia menemukan fakta soal Natoma dan berhasil mencari keberadaan Jack yang ternyata masih hidup.

Kemudian ia menceritakan kepada ayahnya kalau ia meninggal di Iwo Jima. Sampai akhirnya sang ayah menemukan satu cerita yang hampir sama pada pilot bernama James M. Huston Jr. yang meninggal pada peristiwa tersebut. Ia segera menghubungi keluarga pilot tersebut dan memberikan gambar pesawat James yang sering digambar anaknya. Faktanya, adik pilot tersebut mengirim foto pesawat asli yang dikirim angkatan udara setelah saudaranya meninggal. Dan foto dengan gambar tersebut ternyata sama persis.

Kepercayaan seseorang tidak bisa kita ubah karena itu merupakan kepercayaan atas apa yang merka percayai. Sesuai dengan artikel diatas yang mengulas tentang kisah reinkarnasi manusia dimana ada beberapa orang yang mempercayai dan ada yang tidak. Apapun pendapat anda, semoga artikel ini menambah wawasan ataupun sekedar mengisi waktu luang.

Sumber : http://www.anehdidunia.com/2015/04/kisah-nyata-reinkarnasi-manusia.html
avatar
Admin
Admin

Posts : 27
Join date : 2015-03-17
Age : 44
Location : Kediri, Jawa Timur

View user profile http://mojoblog67.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Reinkarnasi, manusia terlahir kembali

Post by hendro991 on Thu Apr 30, 2015 6:08 pm

Yah .... sepertinya reinkarnasi itu memang ada ......
avatar
hendro991

Posts : 6
Join date : 2015-03-17

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum