Forum Diskusi Mojo-Blog
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Memaksimalkan SEO score sebuah blog

2 posters

Go down

Memaksimalkan SEO score sebuah blog Empty Memaksimalkan SEO score sebuah blog

Post by Admin Thu May 14, 2015 6:10 am

Dunia Blogger dalam artikel ini akan menuliskan pengalaman memaksimalkan SEO score blog, yang dalam kacamata Dunia Blogger hal ini menjadi penting berkaitan dengan penerapan algoritma Google terbaru. Google menerapkan sistem mobile friendly untuk menentukan urutan ranking sebuah blog atau website, hal ini membawa dampak negatif bagi semua blog yang tidak berusaha memaksimalkan SEO OnPage blognya sendiri. Urutan tampilan dalam daftar hasil pencarian dengan menggunakan fasilitas mobile atau perangkat seluler tentunya membutuhkan upaya-upaya optimasi SEO tersendiri, utamanya SEO OnPage sebagai langkah awal, disamping penggunaan Responsive Template tentunya.

Pencapaian SEO score 100% (maksimal) versi chkme.com pada dasarnya adalah merupakan dambaan setiap blogger (baik blogger pemula maupun blogger-blogger kawakan) termasuk penulis dalam hal ini, karena hasil ini pada satu sisi menunjukkan kepada kita seberapa maksimal kita melakukan tindakan-tindakan optimasi SEO, khususnya SEO OnPage yang secara langsung maupun tidak langsung ikut berperan dalam upaya mencapai posisi tertinggi dalam daftar hasil pencarian search engine, terutama Google search engine. Siapa yang tidak ingin blognya dinilai bagus oleh search engine ?

Setelah melakukan pergantian template dengan menggunakan Responsive Template (gratisan), hasil SEO score Dunia Blogger ternyata mengalami penurunan yang sangat drastis, yaitu saat sebelum melakukan pergantian tempate score SEO-nya berada pada kisaran 95%, namun begitu mengganti template, hasilnya malah menurun seperti gambar di bawah ini, yang hanya berkisar 89%.

Artikel lengkapnya silahkan anda baca di :

Dunia Blogger
Admin
Admin
Admin

Posts : 27
Join date : 2015-03-17
Age : 50
Location : Kediri, Jawa Timur

http://mojoblog67.blogspot.com

Back to top Go down

Memaksimalkan SEO score sebuah blog Empty Re: Memaksimalkan SEO score sebuah blog

Post by Hendy Pradana Sun Aug 16, 2015 10:51 pm

SEO Score blog ..... mantap gan .... trims informasinya
Hendy Pradana
Hendy Pradana

Posts : 11
Join date : 2015-08-16
Age : 43
Location : Surabaya

http://infoblog971.blogspot.com

Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum