Backlink blog tidak dapat berdampak instan

View previous topic View next topic Go down

Backlink blog tidak dapat berdampak instan

Post by Admin on Thu Apr 30, 2015 1:52 pm

Backlink yang kita miliki pada awal membangun sebuah blog memang sedikit. Saya sendiri biasanya mencari backlink setelah punya sekitar 10 postingan (artikel pilar), karena dengan jumlah tersebut selain sudah cukup untuk membangun internal link, juga saya anggap layak untuk mendaftar ke berbagai web dan blog direktori serta mengirimkan beberapa artikel unggulan ke artikel direktori.

Jika langkah-langkah awal dilakukan sesuai prosedur, misalnya Anda sudah melakukan riset keyword secara benar. Kemudian menyusun keyword turunan dengan skema piramid sesuai dengan tingkat kompetitor dan melakukan posting sesuai urutan agar internal link-nya bisa terjalin dengan sistematis. Tidak lupa pula mentarget setiap posting sebanyak minimum 300 kata yang didalamnya tersebar keyword secara merata sebanyak sekitar 3 persen. Sementara secara rutin Anda melakukan posting setiap hari, paling banyak 3 postingan.

Maka dalam jangka waktu sekitar dua minggu, tanpa backlink, pagerank blog Anda yang semula berstatus n/a dengan sendirinya akan berubah menjadi 0/10. Hal ini saya alami beberapa kali, kadang-kadang saya bertanya apakah dari n/a ke 0/10 tidak melalui perangkingan google ? Ini berlaku untuk CMS blogspot dan wordpress. Ada cacatan tambahan yang mungkin perlu diketahui, jika kita menggunakan blogspot gratisan justru untuk memperoleh pagerank bisa dilakukan dengan mudah.
Salah satu blog gratisan saya yang menggunakan Blogspot, sedianya saya siapkan untuk blog dummy secara tak sengaja tiba-tiba naik ke PR2. Lebih dari 50 persen keywordnya berada di halaman satu Google.co.id (Sekarang PR-nya turun menjadi 1, akibat beberapa bulan tidak pernah diupdate ).

Artikel asli : http://mojoblog67.blogspot.com/2013/01/backlink-blog-tidak-dapat-berdampak.html
avatar
Admin
Admin

Posts : 27
Join date : 2015-03-17
Age : 43
Location : Kediri, Jawa Timur

View user profile http://mojoblog67.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Backlink blog tidak dapat berdampak instan

Post by Hendy Pradana on Thu Feb 18, 2016 6:51 pm

Yah ... backlink blog memang tidak dapat berdampak langsung ..... Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers


Info Blog.
avatar
Hendy Pradana

Posts : 11
Join date : 2015-08-16
Age : 36
Location : Surabaya

View user profile http://infoblog971.blogspot.com

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum